arie.............. arti adalah inginku

aku ada karena cinta saat ini aku tetap ada karena cinta

Tuesday, November 30, 2004

untuk sahabat

Ka...
begitu kupanggilmu selalu
teman dikala bahagia menyerta
teman dikala duka menyergap
teman yang menjemput di malam malamku
atau hanya mewujudkan keinginan tiba tiba kita
teman yang berbinar kala aku berceloteh gembira
yang tergelak ketika mendengar kekonyolanku
atau ikut berlinang ketika isak tangis piluku memecah bicara kita
teman ketika aku merasa aman bersamamu

Ka..
kau telah membawaku serta menjalani sebagian hidupmu pula
kau libatkan aku dalam bahagiamu
kau berikan aku berjuta perjalanan berharga
dari sudut kampung berjelaga
hingga kaubawa aku melintas angkasa kenegri jauh
yang tak pernah kuimpikan sebelumnya
dan itu semua karena engkau menyayangiku sebagai sahabatmu
sesak dada ini ketika mengingat semua kebaikanmu
dan tebaran kasih tulusmu untukku
sementara aku tak dapat memberimu limpahan materi
aku hanya punya segudang waktu yang kau butuhkan
aku hanya punya hati untuk tempat berbagi
aku tak punya kemilau yang bisa kau berikan untukku
aku hanya punya aku

Ka
terimakasih karena mengijinkanku larut kedalammu
terimakasih karenamu aku masih tegak disini
terimakasih

semoga kau bertemu belahan hati
dan mendapat limpahan kasih yang besar dariNya
hanya doa yang dapat kuberi untukmu

untuk IM sahabat terkasih yang selalu ada untukku

Bandung, 30 November 2004

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home